INFO TERKINI:

karena akun “Apu Dan Nafiisah” sudah melebihi kuota pertemanan, maka kami membuat akun baru “Apu Dan Nafiisah II”. Untuk semua Karib Sastra Langit yang ingin ikut lomba cerpen bisa segera add kami di sana, dengan keterangan pesan “peserta lomba cerpen SL”. Syukron.

6 responses »

  1. Nurrizka says:

    Nurrizka Kartika Wati (ini pilihanku)

    pertama mendapat publikasi ini langsung terkesan dan tertarik. sebuah media untuk membantu menuangkan segala kreatifitas yang mungkin dimiliki semua orang, hanya saja butuh keseriusan dan niatan yang kuat.. semoga Sastra Langit menjadi media untuk para orang-orang diluar sana untuk men-share kan semua kreatifitasnya..

  2. Rahmi Alnadra says:

    Nana: Rahmi A Judul cerpen: cinta sederhana
    Assalamu’alaikum..
    Awalnya saya mengenal sastra langit dari pertemanan saya dengan mba nafiisah via email. Jujur saja inilah yang selama ini saya cari, sejak saya mengenal dunia tulis menulis terfikir oleh saya apakah ada sebuah komunitas yang mengusung sastra islam yang sesungguhnya. Diantara hiruk pikuk jenis sastra islam yang beredar saat ini (yang saya tahu) ternyata belum bisa memuaskan akal saya dan menentramkan jiwa saya. Banyak sastra yang mengaku katanya sastra islam, tidak saya temukan ruh islam disana. kalo boleh mengutip kalimat mba nafiisah : islam yang ditampilkan akan menjadi karya yang lebih mengguggah kalau ayat Al Quran tidak hanya sebagai “penghias”. tapi Syariat Islam bisa dimasukkan sebagai solusi, itu yang terjadi saat ini saya akui belum banyak karya sastra yang seperti itu. atau mungkin ada tapi saya belum banyak mengetahuinya.
    Harapan saya lewat sastra langit ini hal tersebut dapat terwujud dan dapat menginspirasi penulis lain untuk berkarya sastra dengan cita rasa islam yang tinggi. Amin.

  3. lanina says:

    dear sastralangit
    Annisa Dianasari (Cinta yang ku pilih)

  4. nama: eddi koben judul cerpen:TAKSI
    baru saja seorang kerabat mengirimi saya sms meminta saya membuka laman sasatra langit. saya penasaran dan langsung ngklik.subhanallah ada ruang kreatif baru. semoga saya bisa berkontribusi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s