Cover Buku Perjalanan Menuju CInta

Oleh: M. Fiqrie Mauladina Fauzhy*

Ya Allah, peluklah aku

Aku berusaha, berkorban, dan berpayahpayah

Agar aku tak menjadi orang yang payah

Aku ingin menggapai keridhaan-Mu

Yang karena-Mu aku takkan pernah menyerah

 

                                                            Kadang kala kukatakan dengan peluh

                                                            Ya Allah, dekaplahlah aku sejenak

                                                            Aku lelah menghadapi semua ini

                                                            Namun tak hendak aku berpaling dari

rahmat-Mu

 

Aku berjanji demi keridhaan-Mu

Takkan berhenti aku

karena dera cobaan yang kau berikan padaku

Akan kulewati segala cobaan yang menimpaku

demi menggapai surga-Mu

Bogor , 28 Juni 2012

* Siswa HSG SMP Khoiru Ummah Bogor (penulis buku Perjalanan Menuju Cinta)

Diambil dari buku Perjalanan Menuju Cinta, hal,135, PenerbitKU (penerbit Khoiru Ummah), Bogor, 2013 cetakan pertama, harga buku Rp. 30.000 Cp. 085860838230 pin BB: 253AD81F

Leave a Reply

