Salam.
Redaksi Penerbit Buku Nuansa Cendekia Bandung saat ini membuka lowongan kerja ilustrator buku anak untuk kategori umum dan agama (Islam). Sistem kerja freelance. Syarat berpengalaman hasil karyanya pernah diterbitkan. Kirim CV lengkap dan jangan lupa cantumkan tarif setiap harga ilustrasi. Kirim ke email nuansa.cendekia@gmail.com.

*Hanya pelamar yang cocok yang akan dihubungi.

Demikian kami sampaikan informasi ini. Mohon maaf dan terimakasih.

Foradiana
Sekretaris Redaksi Penerbit Nuansa Cendekia Bandung.
http://nuansabuku.blogspot.com
Twitter @penerbitnuansa

 

sumber: [buku-islam]yahoogroups

14 responses »

  1. yusuf says:

    Siap terima segala macam bentuk ilustrasi untuk buku anak ataupun buku pelajaran dengan pewarnaan menggunakan Adobe photoshop Bagi yang berminat bisa hub. 085727395959 atau email: sistiayusuf@ymail.com. untuk kerja freelance karna sudah bekerja di penerbit. Insyallah profesional dan tepat waktu.

  2. sastralangit says:

    sastralangit hanya meneruskan info, mbak2 & Mas. Untuk detail info langsung ke penerbit yang terkait. Terimakasih.

  3. nani rohaeni says:

    saya tertarik untuk bergabung menjadi ilustrator majalah anak-anak, masih bisa ga ya…?

  4. ghina says:

    Apakah lowongan ini masih dibuka?
    kalau saya belum pernah menerbitkan karya saya sebelumnya apakah saya boleh mencoba melamar?

  5. garry says:

    telat baca,,,ini lowongannya masih dibuka ga ya???🙂

  6. garry says:

    telat baca….ini lowongannya masih berlaku ga ya??🙂

  7. innos says:

    masih ada nggak lowongan illustrator ini sekarang,…kalo masih ada aku mau masukkan port folio dan lamaran sekalian nih,..siapa tahu masih bisa

  8. rien says:

    assalamualaykum..
    masih ada lowongan ngga ya?
    saya tertarik🙂

  9. Assalamualaikum
    masih ada lowongan nggak untuk ilustrator buku anak…
    kalau masih ada saya ingin berpartisipasi membantu Penerbit sastra langit dalam
    ilustrasi yang menarik untuk anak2, dengan mengirimkan CV saya

    • sastralangit says:

      sastra langit bukan penerbit, Mas. Sastra Langit blog sastra yang menampung beragam tulisan & info mengenai tulis-menulis, termasuk info lowongan, Mas. Jadi…mudah2an ga’ bosan ya berkunjung ke Sastra Langit. Karena bisa jadi info2 yg dibutuhkan ada di sini.^^

  10. ruangsketsa says:

    informasi menarik,,,
    saya juta tertarik dengan peluang freelance ini.

Leave a Reply

