goresan pena: Fatimah Salsabila (12 tahun, Homeschooling Khoiru Ummah)

Apalah artinya bagi sebuah negara tanpa adanya kebangkitan? Tanpa perjuangan untuk melakukannya? Indonesia hanyalah segelintir Negara yang belum bangkit dan merdeka, meski menurut banyak orang  Indonesia telah merdeka. Tetapi tidak bagiku! Kemiskinan, kelaparan, dan bencana di mana-mana.

Indonesia tercinta yang kukenal adalah jajahan Negara-negara lain. Indonesia yang memiliki berjuta-juta potensi alam, tetapi rakyatnya miskin. Indonesia yang kaya mineral dan barang tambang, tetapi rakyatnya kelaparan. Apakah Negara ini sudah merdeka?

Kini kiamat semakin dekat dengan manusia. Bencana di mana-mana. Apa yang dimaksud merdeka? Pemerintah korupsi, rakyat miskin, dan kurangnya air bersih. Apakah itu artinya merdeka? Indonesia mengambil sistem demokrasi dalam periode ini. Apa yang akan terjadi jika sistem demokrasi ini terus berjalan? Maka…hancurlah Indonesia.

Tetapi ada satu solusi yang pasti, “Syariah dan Khilafah” yang pantas diperjuangkan. Indonesia harus merdeka yang sesungguhnya. Jangan mau dijajah! Indonesia adalah Negara BESAR! Negara besar harus maju! Harus bangkit! Pantang menyerah Indonesia!

Sedih … Bencana yang sedang menimpa negara besar ini tak juga dapat teratasi.  Allah pun sudah memberitahukan kita melalui firman-Nya:

“Terjadi kerusakan di darat dan di laut akibat perbuatan manusia. Agar mereka merasakan sedikit dari apa yang telah diperbuat.” [QS. Ar-Ruum (30):41]

Begitulah Allah telah berfirman. Makan bersyukur lebih baik bagimu. Dan … berdoa kepada Allah agar Indonesia dapat bangkit kembali.

3 responses »

  1. sastralangit says:

    Allahu Akbar! Ditunggu juga karya mbak-mbak, mas-mas, ibu-bapak, om-tantenya di Sastra Langit.🙂

  2. zulfa alya says:

    subhanallah…generasi khoiru ummah mulai terbentuk…akan segera menyusul 1000 generasi lain…Allahu Akbar!!

  3. F.syamsa says:

    subhanallah…
    anak didik kami yang kami cintai
    pikirmu tlah terbentuk
    polahmu pun kini mengikuti pola didik islami
    semoga kau dan teman-temanmu menjadi generasi unggul kebanggaan islam yang senantiasa berpikir tentang umat dan berusaha memperjuangkan janji Allah yang pasti -Khilafah tegak berdiri-

    jadilah pejuang di garda terdepan. Amin. Allahu Akbar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s