Ditulis oleh: Garis Depan (facebook)

Aku terus memburu mimpi mimpiku

aku tidak peduli akan tergilas atau terluka dalam perjalanan ini

aku terus memburu kebaikan

memburu segala yang akan menjadi bilah perubahan

tak peduli telapak lecet, berdarah dan menanah

acuh saja pada nafas yang mulai tersengal

aku akan terus memburu mimpi-mimpiku

dan menggapai serupa jala menangkap ikan

aku akan kembali bila yang kuburu telah habis

dan pertarunganku usai

usiaku sampai

aku akan mengatakan padamu ISLAM-ku

bahwa inilah kebaikan yang bisa kubawa pulang

sementara hasil buruanku

aku gantungkan di atas menara cahaya

biar anak-anaku mengerti

para leluhur mereka punya warisan kehormatan

bukan hanya sekedar mengisi buku populasi kehidupan

singgah sejenak … usai itu mati tak berjejak …

2 responses »

  1. yanti says:

    ku hanya manusia biasa
    yang mempunyai sejuta mimpi dan asa
    namun ku takkan menyerah begitu saja
    karena ku yakin Dia akan membimbingku sepanjang masa
    sampai kuraih mimpi-mimpi indah itu
    dan asa yang memuncak dalam dada

Leave a Reply

