“Cerita kali ini bakal menghadirkan sesosok cewek. Dia ini pastinya tipe manusia yang paling dicari dan dicintai oleh para pemilik toko di seluruh dunia. Dan dia pastinya tipe manusia yang anti cape’ walaupun harus naik-turun elevator atau lift. Dan dia … dia … mendingan dia ngenalin diri sendiri aja deh ya! Selamat berkenalan!”

Yasmin :Nama gua … Yasmin. Tapi, gua sering dipanggil temen-temen gua dengan sebutan Princess alias putri. Yah, wajar sih kalau gua dapet sebutan itu. Gua cantik, hidung mancung, kulit putih langsat, rambut ikal mayang panjang, bodi slim.Sempurna! Eit, elo jangan prasangka buruk dulu. Gua bukan tipe narsis. Yang bilang gua cantik, dan blah blah blah itu, temen-temen gua kok.

Ah, masa sih?
Emang Yasmin kaya’ gimana sih sebenarnya?
Penasaran?
Dengerin aja sampe’ tuntas, tas!

persembahan SASTRA & DAKWAH Production
Cerita & skenario : Nafiisah FB
Pemain : Sanggar Puan Karimah
Mixing : Duffy Erlangga
Sutradara : Toh Bagus

DOWNLOAD DI SINI: SHOPPING PRINCESS 1

tunggu episode selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s