Ini adalah email ke-3 antara Apu dan Mas Hernowo

From: hernowo hasim (hernowo_mizan@yahoo.com)
Sent: Monday, December 12, 2005 10: 19 AM
To: mahfud khairi (macfood_2@hotmail.com)
Di beberapa buku saya, ada konsep bernama AMBAK (Apa
Manfaatnya Bagiku).

Coba Anda pelajari dan terapkan
dalam kegiatan menulis. Saya menggunakan AMBAK untuk
memotivasi diri saya membaca dan menulis. Di buku
Quantum Reading soal ini saya bahas, juga di buku
terbaru saya Mengikat Makna Sehari-hari.
Selamat membangkitkan motivasi membaca dan menulis
setiap hari.

Hernowo

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

--- mahfud khairi <macfood_2@hotmail.com>
wrote:---------------------------------

assalamu alaikum,

semoga kabar pak hernowo baik en sukses selalu.

sorry pak ganggu trus, gmana cara agar kita bisa
kontinyu  (istiqomah) menulis, soalnya kalo pas lagi
ada tugas kuliah biasanya saya lupa nulis. walaupun
sudah saya atur schedule kalo saya harus baca buku dan
menulis tiap hari.

bapak punya saran atawa tips untuk saya?

alhamdulillah berkat saran bapak saya udah nulis 2
buah judul buku untuk remaja muslim. yah masih sekitar
30-an halaman.

jazakumullah khairan katsir atas jawabannya.

mahfud (Jogja)

Leave a Reply

