Ini adalah email kedua dari Mas Hernowo [mentor menulisnya Apu’Indragiry]

Silakan diambil hikmah dan azam tekadnya

From:  hernowo@mizanlc.com
To:  mahfud khairi <macfood_2@hotmail.com>
Subject:  Re: assalamu alaikum
Date:  Mon, 1 Aug 2005 09:14:15 +0700


Kabar saya baik.
Ya, saya pernah mengalami sebagaimana yang Anda alami.
Memang sangat mengesalkan dan kita tidak bisa menulis
lagi sebagaimana yang telah kita tulis.
Saya ikut merasakan musibah itu. Semoga Anda tidak
berhenti untuk menulis lagi. Itu cobaan.
Hernowo

=========================

Email pertanyaan dari apu’

apa kabar PakHernowo?

saya baru dapat musibah pak, ada 3 draft buku yang
saya tulis hilang gara2 komputer di install ulang trus
dia nggak ngomong ke saya. padahal data-datanya blom
saya print.

terus terang, saya shock kerana ada satu  buku udah
sekitar 40 % penggarapannya. bukunya tentang kajian
islam untuk remaja.

saya harus gmana pak?

Mahfud (yogya)

Leave a Reply

