persembahan hati Cicin Yulianti

Jika ku dapat memilih hidup antara 2
dimensi, hari ini atau kemarin, maka aku
akan memohon padaNya bahwa aku sangat
menikmati alunan senandung kisah dihari
ini…

Sebuah makna akan kehidupan yang telah
mempertemukan aku dengan beragam orang
yang menjadikannya lebih bermakna.

Sebuah proses yang dapat kunikmati dan
menjadikanku lebih…

Jika ku dapat memilih hidup antara 2
dimensi, hari ini atau kemarin, maka aku
akan memohon padaNya bahwa aku sangat
menikmati alunan senandung kisah dihari
ini… dan ingin kuulangi esok hari agar
aku semakin lebih…

Demi sebuah kisah yang kelak akan
kugoreskan!
Dan pada saat itu aku akan KUTERIAKAN
BAHWA AKU BISA!!!
AKU DAPAT MELALUINYA…
KEMENANGAN BESAR! SUKSES BESAR!
YAKINKU…

ps:celoteh kecil yang kupersembahkan untuk
orang2 yang menyayangiku…

Leave a Reply

